Bimtek Dumas Tahun 2024 Itwasum Polri


15 Agustus 2024 Park Regis Arion Kemang Jakarta Bag Dumas Itwasum Polri melaksanakan sosialisasi Perpol Nomor 2 Tahun 2024 tentang pengelolaan pengaduan masyarakat di lingkungan Polri dan Bimbingan Teknis Fitur Baru Aplikasi Dumas Presisi. 

Hadir dalam acara tersebut kabag Dumas Bapak Kombes Eko sekaligus membuka dan memberikan pengantar dalam acara sosialisasi tersebut. 

Sosialisasi dihadiri oleh perwakilan masing masing polda dari Itwasda Polda masing masing. sosialisasi bertujuan untuk memberikan penjelasan lebih detail terkait dengan baru di revisinya perpol tentang dumas terkait dengan hal-hal yang baru dalam peraturan tersebut. 

Aplikasi Dumas sebagai alat pengelolaan pengaduan masyarakat tentu harus diselaraskan dalam peraturan tersebut dan telah masuk dalam perpol sehingga perlu pembaharuan didalamnya dan dalam implementasinya. 

Yono Maulana sebagai pemateri dalam bimbingan teknis memberikan penjelasan dan simulasi bagaimana pengaduan masyarakat di kelola secara elektronik. 

dengan adanya alat Dumas Presisi ini diharapkan pengelolaan dumas bisa lebih cepat, tepat dan memberikan kepuasan kepada masyarakat. 

0 Comments

Newest